Jumat, 25 Oktober 2013

Surat Lamaran

Jakarta, 2 Juni 2013 
Kepada Yth. HRD Manager PT. Bersaudara, Tbk. 
Jl. Penjernihan Raya No. 2 Pejompongan Jakarta Pusat 

Dengan hormat, 

Saya yang bertandatangan dibawah ini : 
Nama : Samuel Yudhistira
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Januari 1992 
Alamat :jl. Nusa Indah XIII blok MZ no. 19 Perumahan Harapan Indah, Bekasi
No. Telp/HP : 083878148865
Pendidikan terakhir : S1 Manajemen Ekonomi 

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Accounting Manager. Saat ini saya memiliki pendidikan Strata 1 yang memiliki korelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai Accounting Manager di salah satu Perusahaan terkemuka di Jakarta. 

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara. Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. 


Hormat Saya 


Samuel Yudhistira


Lampiran Surat : 
Daftar riwayat hidup 
Fotocopy KTP (ID Card) 
Fotocopy ijazah terakhir

0 komentar:

Posting Komentar